Jual Pomade Murrays Harga Murah

Jual Pomade - Apa sih pomade itu? Pomade adalah minyak rambut atau lilin yang digunakan untuk gaya rambut. Pomade membuat rambut terlihat licin dan mengkilap dan tidak kering. Lebih tahan lama dari kebanyakan produk hair care. Pomade memerlukan beberapa waktu untuk hilang setelah dipakai. Kadang-kadang harus beberapa kali keramas baru hilang. Jadi, satu kaleng pomade yang Anda beli mungkin akan bertahan berbulan-bulan. Kami jual pomade yang sudah teruji kualitasnya saja.

jual pomade murrays harga murah


Pomade sudah sejak lama digunakan, mulai dari abad ke-18 sampai ke-19. Bahan utama pomade waktu itu adalah lemak beruang dan lemak babi. Namun, seiring perkembangan jaman kini pomade menggunakan bahan lain seperti: lanolin, lilin lebah, dan petroleum jelly. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan yang lazim digunakan dalam perawatan rambut. Bahkan sudah banyak orang yang  jual pomade dengan meraciknya sendiri. Bahan dasarnya lanolin dan minyak kelapa. Namun, kami hanya jual pomade yang sudah teruji saja.

Jual Pomade Murah

Tidak semua orang cocok dengan gaya pomade, terutama masalah harga, karena itu kami jual pomade murah. Pomade identik dengan penampilan rapi, klimis sehingga terkesan elite. Pengguna pomade biasanya orang kantoran yang suka bergaya rapi dan klimis. Pomade juga banyak digunakan oleh penggemar rockabilly. Ya, karena memang mereka yang mewariskan gaya rambut dengan pomade ini. Dengan gaya elite Anda tetap bisa berhemat karena kami jual pomade murah. Jadi, Anda tidak usah khawatir.

jual pomade murah

Harga Pomade Murrays

Tenang saja, kantong Anda tidak akan dibuat bolong dengan harga pomade murrays. Ya, Pomade Murrays (yang betul adalah Murray's) merupakan pomade yang sudah ada sejak tahun 1925. Banyak yang menggemari pomade ini karena tahan lama dan harga pomade murrays memang cukup murah. Jika brand ini sanggup bertahan dari tahun 1925 hingga sekarang masih banyak yang menggunakan maka sebaiknya Anda yakin dengan kualitasnya. Itu juga alasan kami jual pomade murrays. Pomade ini cukup awet karena merupakan jenis oil based. Aromanya ringan tidak terlalu tajam. Kualitas yang baik tersebut sebanding dengan harga pomade murrays.


Murrays Pomade Superlight

Diperkenalkan sebagai alternatif yang lebih ringan dari produk Murray's Pomade yang lain. Superlight mengandung aloe, lanolin dan minyak kelapa. Membuat tampilan bersih rapi dengan banyak gaya dan mudah dikontrol. Murrays Pomade Superlight ini termasuk jenis yang paling ringan dengan kilau yang maksimal.
  • Kekuatan : Tingkat Hold Rendah 1/5
  • Kilau : Tingkat Shine Maksimal 5/5
  • Aroma : Vanilla Coconut

Murrays Pomade Nu Nile

Pomade ini sangat cocok untuk menciptakan tampilan basah dan tidak terlalu kaku. Menghasilkan rambut yang bersinar dan tetap mudah di atur sepanjang hari. Cocok untuk rambut bergelombang, ikal, bobbed dan rambut lurus. Murrays Pomade Nu Nile merupakan jenis medium hold.
  • Kekuatan : Tingkat Hold Medium 3/5
  • Kilau : Tingkat Shine Medium 3/5
  • Aroma : Lavender

Murrays Pomade Superior

Pomade ini dikhususkan untuk kesan kuat dan tidak begitu berkilau. Gunakan pomade ini untuk gaya rambut jambul. Atau jika rambut Anda cukup tebal, cocok untuk menggunakan pomade ini. Murrays pomade superior merupakan strong hold pomade dan produk andalan terbaik Murray's.
  • Kekuatan : Tingkat Hold Maksimal 5/5
  • Kilau : Tingkat Shine Rendah 1/5
  • Aroma : Netral. Cenderung tanpa wangi

Jika Anda mencari yang jual pomade murrays harga murah bisa menghubungi kami:
Wolu Pomade Shop
BBM 55BB4CB4
SMS 0857 2623 2388
Mungkin Anda juga mencari:
jual pomade gatsby, jual pomade uppercut, jual pomade schmiere, jual pomade murah, jual pomade layrite, jual pomade smith

Latest
First